Terima Murid Baru SMPN 3 Tanjabtim Terapkan Protokol Kesehatan - DutaOnline

Post Top Ad


Terima Murid Baru SMPN 3 Tanjabtim Terapkan Protokol Kesehatan

Share This
Tanjabtim.DO.co.id Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Tanjung Jabung Timur menyatakan, pihaknya sebelum terlaksana penerimaan murid baru, pihak sekolah memastikan lingkungan sekolah sudah disterilkan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Kata Fera Junaedi.Spd pada lingkungan sekolah telah dilakukan upaya Penanggulan penyebaran Virus Corona dengan menyediakan tempat cuci tangan pada ruangan kantor dan di halaman sekolah.

“sebelum penerimaan murid baru yang akan dimulai pada tanggal 1 Juli hingga 7 Juli mendatang,pihak sekolah telah menyiapkan tempat cuci tangan untuk para murid yang akan mendaftar langsung ke sekolah.” jelas Fera Junaedi kepada Duta Online.co.id rabu (24 /6/2020).

Lebih lanjut sebut Fera Junaedi,untuk setiap murid yang hendak mendaftar Langsung ke sekolah wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan sebelum masuk kedalam lingkungan sekolah wajib mencuci tangan.

“Jadi protokol kesehatan kita terapkan di sekolah sehingga setiap orangtua siswa yang hendak datang untuk mendaftar ke sekolah,Murid beserta orangtuanya wajib menggunakan masker dan cuci tangan” harap Fera(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages