Fachrori Umar Hadir Pada Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat oleh Baznas

Tanjabtim dutaonline.co.id
tonton vedionya
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jambi menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 350 paket kepada masyarakat kecamatan Nipah panjang yang terdampak Covid - 19.Bantuan diserahkan langsung oleh Dr.Drs.Fachrori Umar.M.Hum Gubernur Provinsi Jambi bersama Ketua BAZNAS Provinsi Jambi H.Hasan Basri.SH bertempat di Mesjid Besar Al-Hidayah kecamatan nipah panjang.Rabu (29/7/2020).

Hadir pada kesempatan itu H.Robby Nahliyansyah.SH wakil Bupati Tanjung Jabung Timur,Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi,jajaran Forkompimda provinsi jambi.Camat Nipah panjang Helmy Agustinius.SE.

Dr.Drs.Fachrori Umar.MHum gubernur provinsi Jambi menyampaikan apresiasi kepada badan Amil Zakat Nasional provinsi Jambi yang telah menyelenggarakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kecamatan Nipah panjang kabupaten Tanjung Jabung timur.dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kehidupan masyarakat.

Fachrori Umar juga berharap kepada BAZNAS provinsi Jambi agar dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Baznas provinsi Jambi H. Hasan Basri.SH melaporkan, Bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di provinsi Jambi,pihaknya telah merencanakan sampai dibulan Desember akan menyalurkan 2000 paket sembako.kegiatan tersebut merupakan program dari BAZNAS provinsi Jambi dalam rangka masyarakat kegiatan peduli covid-19 di kecamatan nipah panjang. Hasan Basri berharap Dapat membantu mengurangi beban kehidupan dimasa pandemi covid-19.Dianya juga mengatakan, kepada pemerintah provinsi Jambi untuk terus menghimbau agar penyaluran zakat ke BAZNAS,dan pihaknya akan menyampaikan sesuai dengan program di BAZNAS.(firdaus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama