Kades Sungai Tering Salurkan Bantuan Langsung Tunai DD Tahap III ke warga Penerima - DutaOnline

Post Top Ad


Kades Sungai Tering Salurkan Bantuan Langsung Tunai DD Tahap III ke warga Penerima

Share This
Tanjabtim DO.co.id

Kepala Desa Sungai Tering Kecamatan Nipah Panjang M.Yunus menyalurkan Bantuan langsung tunai BLT Dana Desa di Kantor Desa Sungai Tering.senen (06/07).
Kades Sungai Tering menjelaskan, dana yang dibagikan pada masyarakat untuk Bantuan langsung tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa DD tahun 2020 pada tahap ke III telah tersalurkan kepada masyarakat desa sungai tering yang berhak menerima.

” Sebanyak 126 kk yang menerima bantuan BLT, masing -masing mendapatkan Rp.600,000 untuk tahap ke tiga pada bulan ini. Pada penyaluran bantuan BLT dilakukan dengan berskala preoritas.dengan pengertian bahwa memang  Yang berhak menerima akibat dampak pandemi civid-19.” Tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan dilaksanakan dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker dan pihak pemerintah desa menyiapkan tempat cuci tangan serta mengharuskan kepada warga penerima bantuan tetap memakai masker.

” warga diharapkan memakai masker sa'at akan melakukan penerimaan bantuan untuk tetap mematuhi aturan dan himbauan dari pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ”ujar M.Yunus kades sungai tering.

Sementara itu, Turut hadir dalam acara bantuan langsung tunai BLT DD di kantor desa sungai tering yakni camat nipah panjang yang diwakili oleh Kasi PPM Abu Hanifah.Hs.SE,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa sungai tering,Staf kecamatan dan ketua BPD desa sungai tering beserta Perangkat Desa lainnya.yang ikut mengawal hingga proses berjalan dengan lancar dan tetap dalam situasi Physical Distancing. (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages