PEMDES SUKAJADI SALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI TAHAP KE TIGA...

MUARAENIM : DUTAONLINE co.id sabtu(4/7)

 jumat 3 juli 2020 pembagian bantuan langsung tunai"""BLT DD"""tahap ke tiga sebayak 166 kepala keluarga (KK) di kantor kepala desa,desa sukajadi kecamatan: sugai rotan kabupaten: muaraenim provingsi : sumatra selatan (SUMSEL).
Bantuan langsung tunai ""BLT DD"" di bagikan kepada kepala keluarga RP 600.000 secara langsung di kantor kepala desa sukajadi di hadiri dan dibagikan : kepala desa, perangkat desa ,Bpd, Babinsa,Babinkamtinmas,kkn   UIN palembang,pendamping lokal desa dan pendamping desa kecamatan sugai rotan.


Kepala desa sukajadi : EDIYANTO megatakan kepada kami media DUTAONLINE co.id rasa sukur peyaluran bantuan langsung tunai tahap tiga berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun di dalam proses pendistribusian.


Bantuan langsung tunai ""BLT DD"" tahap ke tiga sudah kita salurkan kepada kepala keluarga yang berhak menerima, semoga dengan adaya bantuan ini dapat meguragi dampak dari pandemik covid 19 ini ususya desa sukajadi kecamatan sugai rotan kabupaten muaraenim...kepala desa sukajadi ..""EDIYANTO"".....(suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama