Peyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap Empat Desa Talang Nangka Berjalan Dengan Lancar. - DutaOnline

Post Top Ad


Peyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap Empat Desa Talang Nangka Berjalan Dengan Lancar.

Share This
MUARAENIM.DUTAONLINE co.id

bertempat di kantor kepala desa,pemerintah desa talang nangka kecamatan lembak kabupaten muara enim sumatera selatan bagikan bantuan langsung tunai dana desa(BLT DD) tahap empat ke 175 warga talang nangka,selasa 28.juli.2020.

selain di kantor kepala desa,pemdes talang nangka salurkan BLT DD sebesar RP 300.000 ke rumah si penerima yang kondisi badan nya sakit atau pun yang sudah usia lanjut.kepala desa talang nangka mengharapkan pada warga nya agar memanfaat kan bantuan BLT DD ini sebaik -baik nya,"gunakan lah untuk keperluan sehari hari terutama sembako,"ujar Zulkipli.

Acara penyerahan BLT DD ke warga berlangsung aman dan tertib.turut hadir babinkamtinmas polsek lembak
Bhabinsa dari koramil 404-01 gelumbang,BPD,Linmas,kadus,RT,dan perangkat desa lainnya.meskipun desa talang nangka berada di zona hijau ataupun steril dari virus Disease-19,pemdes talang nangka tetap terapkan cuci tangan sebelum menerima  BLT DD,dan wajib kan gunakan masker serta jaga jarak.

Kades mengungkapkan kalau upaya tersebut demi mencegah dan mengantisipasi virus covid-19."walau pun desa talang nangka masih aman dari virus corona,namun antisipasi dan mencegah tetap wajib kami lakukan,karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,"ungkap zulkipli.(suprik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages