WUJUT SYUKUR KEPEDULIHAN PENGGELOLA DANAU SHUJI.. - DutaOnline

Post Top Ad


WUJUT SYUKUR KEPEDULIHAN PENGGELOLA DANAU SHUJI..

Share This

MUARAENIM:DUTAONLINE co.id sebagai wujut kepedulian dan rasa sukur ,penggelolah destinasi danau shuji desa lembak kecamatan lembak kabupaten muaraenim memberikan santunan bingkisan kepada panti asuhan riyadhul kholishin prabumulih.

pemberian bantuan dilaksanakan di danau shuji pada hari kamis (13/8/2020) sekitar jam 12 wib di hadiri oleh pegelolah destinasi danau shuji,bop permana,kepala pantiasuhan riyadhul kholishin prabumulih,kepala puskesmas kecamatan lembak di wakili kasubag hj sandra eti astuti,skm,mkes,babinsa koramil gelumbang  404-01 tokoh masarakat,tokoh adat ,tokoh agama,dan tamu undangan lainya.


kepala pantiasuhan riyadhul khoishin rohana berterimakasih etas bantuan tersebut dan telah menggeratiskan permainan dan fasilitas lainya.


perwakilan puskesmas lembak Hj sandra eti astuti megatakan ,selama kegiatan digelar tetep harus mematuhi protokes covid 19,dengan menggunakan masker,mencuci tangan,serta tetap menjaga jarak dan tidak lupa selalu menjaga kebersihan,karna telah di siapkan tempat-tempat sampah oleh pegelolah ujarya.


pengelolah danau shuji desa lembak kecamatan lembak BOP PERMANA mengaku sengaja menggundang anak-anak dari pantiasuhan riyadhul kholishin prabumulih sebagai wujut syukur.

dan kami sebagai penggelolah memberikan kebebasan fasilitas di danau shuji untuk anak anak panti seperti bermain perahu,makan- makan dan yang lainya dan kami juga memberikan bingkisan sebagai oleh-oleh mereka pulang...(suprik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages