DIDUGA PROYEK SILUMAN,JUGA TUMPUKAN BATU GANGGU PENGUNA JALAN - DutaOnline

Post Top Ad


DIDUGA PROYEK SILUMAN,JUGA TUMPUKAN BATU GANGGU PENGUNA JALAN

Share This

Muara Enim dutaonline co.id

Masih terlihat tumpukan batu proyek drainase disepanjang jalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya diperbatasan jalan lintas  Lembak - Gelumbang tersebut,bahayakan pengguna jalan . Tumpukan batu ukuran besar besar itu hingga masuk badan jalan dan bagi pengendara tampak ekstra hati-hati jika kendaraannya berpapasan dengan kendaraan lain sebab tidak mungkin tumpukan batu besar itu dapat mencelakai nya.


Mirisnya lagi ,belum ada yang bisa dimintai keterangan saat awak media memyambangi proyek drainase tersebut,dan proyek deaunase siapakah itu sebab tidak terlihat papan proyek disana .


Salah satu pekerja saat diwawancarai hanya mengatakan bahwa kami hanya sebatas kerja saja dilapangan dalam mencari seuap nasi pak," ujar pekerja tanpa mau menyebutkan namanya itu.


Sementara pengguna jalan yang melintas sangat menyangkan kondisi seperti itu yang seharusnya pihak pengelola proyek drainase memberikan rasa aman dan mentaati aturan semisal memberikan garis pengaman dilokasi proyek dan jangan asal tumpuk saja hingga masuk ke badan jalan.


"Ya,bisa saja orang celaka lewat sini apalagi pada  malam hari dan juga saat berpapasan dengan kendaraan lain," cetus Udin (45),dan Sahrul (50) warga Kab.Muara Enim pada media ini kamis(29/10).


Dikatakan,bahwa pihak terkait seharusnya bisa memberikan teguran keras kepada pihak pemborong agar disiplin aturan dan jangan asal asalan seperti ini menumpuk batu besar dibadan jalan . " Ya,hanya berharap pihak Pemerintah terkait lebih peduli keselamatan warga karena saat ini sudah masuk libur panjang dan bisa saja orang celaka lewat sini ," ungkap keduanya. 


Sementara pantauan media ini proyek drainase jalan lintas tersebut, tidak ditemukan papan proyek maupun penjelasan yang akurat terkait keberadaan proyek drainase tersebut alisaiin/tim berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages