Keperdulian PT SRB Seleraya Belida Terhadap Lingkungan Sekitar - DutaOnline

Post Top Ad


Keperdulian PT SRB Seleraya Belida Terhadap Lingkungan Sekitar

Share This

MUARAENIM:DUTAONLINE, PT SELE RAYA BELIDA..(SRB)kembali menunjukan kepedulian kepada masarakat di sekitar tempat operasi kerjaya. kali ini,perusahaan yang bergerak di bidang migas di bawah nauang SKK MIGAS memberikan bantuan csr berupa tiang dan lampu penerang jalan di sepanjangan lingkungan jalan menuju ke lokasi mobilisasi  pedataran kecamatan gelumbang, kabupaten muaraenim, provinsi sumatera selatan (SUMSEL).



Csr bantuan ini dilaksanakan dalam dua tahap yang dimulai tahap pertama pada tanggal 10-agustus-2020 dan tahap ke dua pada tanggal 15-november-2020 adapun bantuan yang disalurkan SRB berupa 6 (enam) tiang galvanis dan 6 (enam) lampu penerangan jalan untuk desa pedataran dan sekitarnya, 



HUMAS PT SRB ,DANI YULIANA meyebutkan banyuan csr tersebut berawal dari aspirasi masarakat desa pedataran terkait kebutuhan lampu penerangan jalan yang disampaikan oleh warga desa pedataran.



DANI YULIANA berharap bantuan lampu penerang jalan tersebut agar bisa di jaga dan di rawat bersama sama agar supaya awet dan tahan lama ucap nya.


 


semoga bantuan yang telah kami salurkan ini bisa bermanpaat untuk masarakat desa pedataran""ungkap"""DANI YULIANA,HUMAS PT SRB saat d wawancarai d kantor camat gelumbang ..selasa (17-11-2020),(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages