Warga Gang Masjid Gelar Doa Bersama Kemenangan Heri Amalindo-Soemarjono

PALI, dutaonline.co.id


Warga Gang Masjid, kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi menggelar doa bersama untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H. Heri Amalindo - Soemarjono (HERO) pada pelaksanaan Pilkada kabupaten PALI, 9 Desember 2020 mendatang. 

Kegiatan doa bersama digelar di halaman rumah Sopiah, warga setempat, Jumat (6/11/2020) dengan kehadiran langsung calon bupati nomor urut 2, Heri Amalindo.


Husen, tokoh masyarakat Gang Masjid menuturkan bahwa warga Gang Masjid siap untuk memenangkan paslon nomor urut 2 pada Pilkada PALI.


"Tentunya warga ingin memilih pemimpin yang terbukti. Dan pak Heri sudah memberikan bukti di periode pertama beliau. Dan kami sangat berharap pak Heri bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten PALI," kata Husen. 


Dalam kesempatan itu juga, Husen berharap bisa membantu memperbaiki gorong-gorong yang berada di depan panglong kayu, Gang Masjid. Karena, gorong-gorong tersebut saat ini jebol akibat arus air di musim hujan seperti sekarang. 

"Dan Alhamdulillah pak Heri langsung merespon, dengan akan membantu memberikan material. Kami mengucapkan terimakasih, semoga Allah memberikan kemudahan kepada pak Heri untuk kembali memimpin kabupaten PALI," tutupnya. 


Sementara itu, Heri Amalindo meminta warga Gang Masjid untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Ia meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya. 


"Berbeda dukungan itu biasa, jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah belah. Dak dukung aku tidak apa-apa, yang penting tanggal 9 Desember,  milih aku. Yang luat dengan aku, coblos Soemarjono, yang luat dengan Soemarjono, coblos gambar aku. Yang luat gale, coblos nomor 2," ucap Heri Amalindo. 


Mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumsel itu juga berjanji akan memberikan bantuan untuk perbaikan gorong-gorong. "InshaAllah akan kami bantu bapak ibu," pungkasnya. Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama