WATERBOOM AMRI RALES BARU BUKA DI SERBU PENGUNJUNG..

MUARA ENIM: DUTAONLINE co.id dalam tahap perkenalan belum secara resmi di buka,wisata waterboom AMRI RALES yang terletak di jalan lintas bitis gelumbang tepatya di belakang pasar pagi gelumbang sudah ramai di padati pengunjung..(selasa 24-11-2020).

Ramaiya pengunjung wahana waterboom di karnakan lokasi yang strategis dan harga tiket yang sangat bersahabat, cukup dengan Rp...10000.(sepuluh ribu rupiah) sudah bisa menikmati wahana air dan juga bisa berselfi ria di tempat yang telah di siapkan oleh pihak pegelola.


AMRI AMASITA selaku pemilik wahana waaterboom AMRI RALES megatakan kepada kami,media dutaonline takmenduga sampai hari ini antusias warga untuk datang ke waterboom sangat ramai padahal waterboom kami masih dalam tahap uji coba  dan belum secara resmi di buka. 


AMRI berharap kedepanya wahana waterboom ini bisa menjadi pilihan utama bagi masarakat sekitar wahana maupun masarakat luar ingin berwisata ke waterboom AMRI RALES.


ketika kami jumpai salah satu pengunjung indri 24 tahun merupakan warga lokal yang berkunjung, megatakan sangat bangga dan senang karna wisata waterboom ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga,selain letakya yang strategis,harga yang bersahabat dan sarana yang disiapkan oleh pihak pegelolah terlihat lengkap baik dari wahana air dan tempat untuk berselfi ria sudah disiakan oleh pegelola,,,,ujarya,,


Rilis..(suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama