Miris, Belum 2 Tahun Gedung TP PKK Kabupaten Muara Enim Sudah Mengalami Kerusakan. - DutaOnline

Post Top Ad


Miris, Belum 2 Tahun Gedung TP PKK Kabupaten Muara Enim Sudah Mengalami Kerusakan.

Share This

.


Muara Enim dutaonline.co.id kamis(17/12)

Sungguh miris, Gedung TP PKK Kabupaten Muara Enim yang terletak di jalan lintas Kabupaten Muara enim sumatera selatan. 

Dari monitoring awak media di lapangan,terlihat beberapa kerusakan plafon bagian atas gedung dan kerusakan pada beberapa titik instalasi. 

Hal itu terungkap, pada saat tim liputan awak media melaksanakan tugas liputan pada peringatan  Hari Kesatuan Gerak  ( HKG) PKK  ke 48 Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di gedung tersebut.


Dari Informasi yang dihimpun awak media di lapangan , Adanya dugaan Kolusi yang terjadi pada saat pembangunan dan rehab gedung TP PKK Kabupaten Muara Enim, Pada beberapa tahun lampau.

 Dulunya dikerjakan oleh salah satu kontraktor, Namun belum selesai masa pengerjaannya kontraktor tersebut mangkrak sehingga  pengerjaan nya dilanjutkan oleh kontraktor lain" Ungkap seorang narasumber yang enggan disebut namanya. 


Dia tambahkan, Terkait mutu bangunan gedung TP PKK Kabupaten Muara Enim  yang di duga tidak memenuhi mutu  standard pengerjaan proyek.


" Liat bae pak, Plafon jebol, Lampu bergelantungan,belum kabel instalasi lainyo, Kan malu kalo acara atau ado tamu seremonial lainyo " Jelasnya kepada awak media.


Menanggapi hal tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dra. Hj.nurhilyah Juarsah, Ketika di konfirmasi awak media melalsaluran telepon / WA mengatakan akan koordinasi dengan dinas terkait.


" Kita lihat dulu, Karena  saya baru dilantik , yang jelas di koordinasikan dengan dinas terkait . Ke depan kita perbaiki baik kepengurusannya maupun fisiknya " Jelas Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan(tim berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages