PARTAI GOLKAR GELAR MUSCAM KECAMATAN MUARA BELIDA SUNGAI ROTAN - DutaOnline

Post Top Ad


PARTAI GOLKAR GELAR MUSCAM KECAMATAN MUARA BELIDA SUNGAI ROTAN

Share This

MUARAENIM:DUTAONLINE co.id sabtu (12-12-2020) kegiatan musawarah partai Golkar di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatra Selatan (SUMSEL).


kegiatan muscam di adakan di kediaman bapak H.RANI KODIM dihadiri oleh ketua DPW partai golkar bapak ersangkot,sekjen partai golkar,kordes muara belida,kordes sungai rotan dan bapak wakil ketua DPRD kabupaten muaraenim dari fraksi golkar bapak HADIYONO.

adapun isi dari muscam partai golkar,pemilihan komcat sungai rotan dan pemilihan komcat muara belida pemilihan yang di langsukan secara aklamasi pada hari ini berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun untuk kecamatan sungai rotan terpilih menjadi komcat bapak  JASUDI dari desa sukadana kecamatan sungai rotan dan untuk kecamatan muara belida terpilih sebagai komcat bapak ALISUUT dari kecamatan muara belida.


dengan terpilihya komcat untuk kecamatan sungai rotan dan kecamatan muara belida priode (2021/2025) yang baru,semoga bisa membawa partai golkar menjadi lebih baik supaya siap untuk memenakan partai golkar di pemilu yang akan datang di tahun2024.


ketika kami pihak media DUTAONLINE co.id menayakan pisi misi kepada bpk alisuut komcat terpilih dari kecamtan muara belida beliau megatakn alham dulilah sudah memberikan kepercayaan kepada saya semoga kedepanya saya bisa menjadi komcat yang amanah dan siap menampung aspirasi dari kordes ususya kecamatan muara belida.


RILIS..timberita (suprik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages