PEMDES DESA GAUNG TELANG ADAKAN KEGIATAN MUSAWARAH DESA TAHUN ANGGARAN 2021.

MUARAENIM-DUTAONLINECO.ID

 bertempat di kantor kepala desa gaung telang kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim provinsi sumatra selatan (sumsel)senin 28-12-2020 musawarah desa(musdes).

musawarah desa yang di adakan di kantor kepala desa gaung telang berjalan dengan kondusip dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kegiatan berjalan dengan lancar dan berbagai usulan dari masarakat ditampung oleh pemdes desa gaung telang.


acara di hadiri oleh bapak camat gelumbamg sarkowi s.sos ,babinsa 40401 gelumbang,kepala desa,bpd,perangkat desa,tokoh masarakat,tokoh agama,dan karang taruna desa gaung telang kecamatan gelumbang.


adapun usulan dari masarakat desa gaung telang meminta agar di desa gaung telang di adakanya lampu jalan,pemerdayaan di bidang umkm dan bayak lagi usulan dari masarakat desa gaung telah.


kepala desa gaung telang sazili megatakan kepada kami media Dutaonline akan berusaha dan menampung usulan-usulan warga desa gaung telang supaya apa yang menjadi kebutuhan yang di perlukan masarakat akan bisa di relalisasikan di tahun 2021 dan yang belum bisa di kerjakan di tahun 2021 maka akan di ajukan di tahun berikutya...


rilis...(tim berita)


editor..(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama