PEMDES DESA MIDAR ADAKAN KEGIATAN MUSAWARAH DESA TAHUN ANGGARAN 2021.

MUARAENIM-DUTAONLINE jum,at(1/1-2021)

Bertempat di kantor kepala desa midar kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim provinsi sumatra selatan (sumsel) kamis 31-12-2020 musawarah desa(musren).

musawarah desa yang di adakan di kantor kepala desa midar berjalan dengan kondusip dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kegiatan berjalan dengan lancar dan berbagai usulan dari masarakat ditampung oleh pemdes desa midar.


acara di hadiri oleh bapak kapolsek gelumbang bapak IPTU.HERI DINAR.SIK.SH.MH,babinsa 40401 gelumbang,pendamping desa, kepala desa,bpd,perangkat desa,tokoh masarakat,tokoh agama,dan karang taruna desa midar kecamatan gelumbang.


adapun usulan dari masarakat desa midar meminta agar di desa midar di adakanya pembuatan sumur bor,dan penambahan jalan setapak dan bayak lagi usulan dari masarakat desa midar semua usulan masarakat di tampung oleh pemdes desa midar dan akan di pilih mana usulan yg memang jadi kebutuhan masarakat untuk di prioritaskan di tahun 2021 ini.


kepala desa midar bapak M.IRWAN megatakan kepada kami media Dutaonline akan berusaha dan menampung usulan-usulan warga desa midar supaya apa yang menjadi kebutuhan yang di perlukan masarakat akan bisa di relalisasikan di tahun 2021 dan yang belum bisa di kerjakan di tahun 2021 maka akan di ajukan di tahun berikutya...


rilis...(suprik)


editor..(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama