PEMDES DESA PUTAK ADAKAN KEGIATAN MUSAWARAH DESA TAHUN ANGGARAN 2021.

MUARA ENIM-DUTAONLINE bertempat di kantor kepala desa putak kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim provinsi sumatra selatan (sumsel) kamis 24-12-2020 musawarah desa(musdes).

musawarah desa yang di adakan di kantor kepala desa putak berjalan dengan kondusip dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kegiatan berjalan dengan lancar dan berbagai usulan dari masarakat ditampung oleh pemdes desa putak.


acara di hadiri oleh angota dewan kabupaten muaraenim bapak H.Ranikodim,babinsa 40401 gelumbang,kepala desa,bpd,perangkat desa,tokoh masarakat,tokoh agama,dan karang taruna desa putak kecamatan gelumbang.


adapun usulan dari masarakat desa putak tentang pembagunan jalan setapak,di dusun dua desa putak,pembinaan di bidang olahraga ususya di bidang olahraga vollibal putri,usaha di bidang peternakan,seperti di adakanya bantuan perkepala keluarga bantuan bebek petelur/itik dan bayak lagi usulan dari masarakat desa putak.


kepala desa putak albeba megatakan kepada kami media Dutaonline akan berusaha dan menampung usulan-usulan warga desa putak supaya apa yang menjadi kebutuhan yang di perlukan masarakat akan bisa di relalisasikan di tahun 2021 dan yang belum bisa di kerjakan di tahun 2021 maka akan di ajukan di tahun berikutya...


rilis...(tim berita)


editor..(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama