WATER BOOM AMRI RALES RAMAI DI KUNJUNGI PENGUJUNG DAN TETAP IKUTI PROTOKOL KE SEHATAN . - DutaOnline

Post Top Ad


WATER BOOM AMRI RALES RAMAI DI KUNJUNGI PENGUJUNG DAN TETAP IKUTI PROTOKOL KE SEHATAN .

Share This

Muara Enim DutaOnlin co id wisata water boom AMRI RALES Yang Terletak Di Jalan Lintas Bitis Gumai Gelumbang Tepatnya Di Belakang Pasar Pagi Gelumbang Rt. 4. Rw.1 Sudah Ramai Di Padati Pengunjung Minggu. 20 12-2020).

Keramaiyan Pengunjung Wahana Water boom Di karenakan Lokasi Yang Strategis Dan Tarif Harga Tiket Yang Sangat Bersahabat, Cukup Dengan Rp10000.Sepuluh Ribu Rupiah. Para

Pengunjung Sudah Bisa Menikmati Wahana


Air Dan Juga Bisa Berselfi Ria Ber Sama

Sama Keluarga Tercinta. Tempat Yang Telah Di Siapkan Pihak pengelola Water Boom Yang Jumlah Pegawainya 16 Orang Laki Laki Dan Perempuan .


AMRI AMASITA Selaku Pemilik Wahana  Water Boom AMRI RALES Mengatakan Kepada Kami Media DutaOnline Tak menduga Sampai Hari ini Antusias Warga Pendatang Yang Untuk Bersantai Ke Water Boom Sangat Ramai Padahal Water Boom Kami ini Masih Dalam Tahap Uji Coba.


AMRI AMASITA Berharap Kedepannya Wahana Water Boom ini Bisa Menjadi Pilihan  Bagi Masarakat Sekitar Dan Masarakat Luar Yang Mau Berwisata Selfi Bersama Keluarga  Di water Boom AMRI RALES.Yang Masih Dalam masa Uji Coba Dan Masih Dalam Tahap Pembangunan Dan Pembenahan.


Ketika Kami Jumpai Salah Satu Pengunjung indri 24 Tahun Merupakan Warga Pendatang Jauh Dari Luar Kecamatan Gelumbang Yang berkunjung Mengatakan Sangat Bahagia Dan Senang Karena Wisata WaterBoom ini Sangat Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga Besar


Selain Dari pada itu Letak nya Yang Strategis, Dan Harga Taripnya Yang bersahabat dan sarana yang disiapkan oleh Pihak Pengelola Water Boom Terlihat Semua Lengkap Baik Dari Wahana Air Dan Tempat Untuk Berselfi Ria Bersama keluarga . Yang Sudah Disiapkan Oleh Pihak Pengelola Water Boom Ujarnya. 


LAPORAN

TEAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages