Bupati Adakan Sapari Jumat,Bunga Desa di Kecamatan Gelumbang - DutaOnline

Post Top Ad


Bupati Adakan Sapari Jumat,Bunga Desa di Kecamatan Gelumbang

Share This
Dutaonline co.id, Muara Enim Sabtu (23/01)
 Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., melaksanakan kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) dan Safari Jum’at di wilayah Dapil 3, yakni di desa Payabakal, desa Kerta Mulia dan desa Segayam, kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim, pada Jum’at (22/1/2021).
        tonton vedio nya

Bunga Desa di 3 desa tersebut, merupakan kegiatan Bunga Desa pertama di wilayah Dapil 3 di tahun 2021 ini, dengan desa Payabakal sebagai desa pertama yang disinggahi, diikuti desa Kerta Mulia dan desa Segayam memamungkasi rangkaian kegiatan Bupati di Dapil 3.
Dalam kesempatan Bunga Desa itu sendiri, Juarsah menyampaikan bahwa, makna dari kegiatan Bunga Desa, adalah upaya dari Pemerintah untuk berada sedekat mungkin dengan masyarakat, dengan indikasi awal saling mengenali satu sama lain.

Bupati Muara Enim, Bunga Desa di Dapil 3
Bupati Muara Enim, Juarsah, Membagikan Kepada Anak-Anak Marawis di Desa Payabakal
“Mari kita maknai kegiatan Bunga Desa ini, sebagai bagian upaya pendekatan antara pemimpin dan rakyatnya, agar rakyat tau siapa pemimpinnya, begitupun sebaliknya, pemimpin harus tau dengan kondisi rakyatnya,”, ungkap Juarsah dalam kata sambutannya di desa Payabakal.

Juarsah juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk memaksimalkan fungsi dari kegiatan Bunga Desa, dengan cara turut aktif dalam menyampaikan usulan, kritikan dan pendapat, guna kepentingan peningkatan mutu pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama, kita maksimalkan waktu dalam kegiatan Bunga Desa ini, untuk sumbang saran, pendapat maupun kritik, untuk kepentingan peningkatan kualitas pelayanan pemerintah,”, timpal Juarsah.

Dalam kegiatan Bunga Desa dan Safari Jum’at di tersebut, Bupati nampak didampingi anggota DPRD kabupaten Muara Enim dari Dapil 3, diantaranya, H. Rani Kodim, S.H dari Fraksi Golkar, Vera Erika, S.H dari Fraksi Nasdem dan Meta Apriana, S.E.

Bupati Muara Enim, Bunga Desa di Dapil 3
Pidato Bupati di Balai Rakyat Desa Payabakal
Kemudian dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Gelumbang, diantaranya Camat Gelumbang, Syarkowi, S.Sos beserta staff, Kapolsek Gelumbang, IPTU Hary Dinar, S.I.K, S.H. M.H, beserta jajaran dan Danramil 404-01, Kapten Arh Mardin, S.E, juga beserta jajarannya.

Tampak juga, sejumlah pejabat dan tokoh, baik dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, serta segenap masyarakat dari desa masing-masing, yang terlihat antusias, dalam menyambut kedatangan Bupati, dalam acara Bunga Desa tersebut.

Selain acara tatap muka dengan masyarakat dari ketiga desa tersebut, Juarsah juga menyempatkan untuk mengunjungi tempat wisata tipa malaka di desa Kerta Mulia dan meresmikan program Pamsimas dan Sanimas di desa Segayam. (Alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages