DESA TANJUNG TIGA KECAMATAN BELIDA DARAT TEMPAT WISATA AIR PEMANDIAN TEBAT KASIH (PTK).

Muara Enim, DutaOnline.co.id  _  Senin,04-01-2021 Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Desa Tanjung Tiga Belida Darat berbatasan Dengan Desa Suka Nanti Ogan ilir (OI) Desa  Tanjung Tiga Mayoritas Petani Karet  Dan Ber kebun.

Bapak Yadiyanto Warga Desa Tanjung Tiga 

Yang Selaku Kepala  (PTK) Yang Di Akui di Pulau Wisata ( Pemandian Tebat Kasih )

Yang Berinisiatif, Bagai mana Supaya Bisa Mengenalkan Desa Tanjung Tiga Yang Dahulu


Tidak ada yang Bisa Di Koleksi Untuk Warga

Yang Melintasi Dan Mampir Di Desa Tanjung Tiga. Dan Bapak" ,,Yadianto Mengajak Warga Dan Muda Mudi Yang Ada Jiwa Seni Dan  Kreatifivitas Supaya Bisa Menarik Para pengunjung Dan Bisa Memberi Nilai Positiv Untuk Usaha Muda Mudi Desa Tanjung Tiga Belida Darat Pada Umumnya.


Kami Dari Media DutaOnline.co.id Minggu.03-01 2021  Konfirmasi pihak pekerja Di Pulau Wisata Pemandian Tebat Kasih Sudar sono Dia Sangat Bangga Kepada Bapak Yadiyanto Yang Mau Memperdulikan Dan Bisa Menciptakan area Kerja Untuk Kami Pemuda Kreatif.


Tak Mau kalah Kaum Hawa (Liska Dan Puput)

Kami Dari Media Konfirmasi juga  Mereka Bilang, Mereka Sangat Senang Dengan Ide yang Cemerlang Dari Bapak Yadianto Walau Di Musim Pademi Covid 19 ini Beliau Berusaha Menciptakan Suasana Positiv Di Desa Tanjung Tiga Belida Darat.


Lebih Lanjut Lagi Bapak Yadianto Menegaskan Dari Pihak Pihak Pengelola Area  Wisata PEMANDIAN TEBAT KASIH Selalu Aktivkan Protokol Kesehatan ( Prokes) Atau 3 M ( Mencuci Tangan ) ( Makai Masker ) Dan ( Menjaga Jarak Aman ).


Dan Lebih Lanjut Lagi Kepala Desa Tanjung Tiga Bapak Rusmani Menjelaskan Kepada 

Kami Awak Media. Rusmani Sangat Mensufot Dan Mendukung Kegiatan Karang Taruna  Desa Tanjung Tiga AsalkanTetap Terapkan 

Prokes Protokol Kesehatan ,,



LAPORAN 

-----------------


 ( MARJUANI )

Editor red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama