Polsek Sungai Rotan melakukan "OPERASI YUSTISI" Antisipasi Penyebaran COVID-19. - DutaOnline

Post Top Ad


Polsek Sungai Rotan melakukan "OPERASI YUSTISI" Antisipasi Penyebaran COVID-19.

Share This

Muara Enim -Dutaonline co.id

sukarame kecamatan sungai rotan kabupaten muaraenim provonsi sumatra selatan (SUMSEL)

Kegiatan operasi yustisi,rabu 27 januari 2021 di depan mako Polsek sungai rotan sekitar pukul 08.30 berjalan dengan lancar.

Turut hadir di dalam melaksanakan operasi Yustisi,Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunakan sahferi,SH ,para kanit dan kasi,sabara,unit Reskrim,unit intelkam,personil Bhabinkamtibmas,kanit provos ditambah personil TNI kopral andri wardana,kopral Hermuji ,pemerintah kecamatan sungai rotan  Ivan aspiran,Yandri ,puskesmas sukarame ,Trkni Ertika Amd.kep ,Isabela Amkep ,Deri saputra Amkep.



Hasil yang di dapat dari Ops Yustisi Covid 19  Rata - rata pengendara sudah memakai Masker pada saat keluar rumah di masa Pandemi Covid 19 dan tidak ditemukan pelangaran pada waktu OPRASI YUSTISI di depan mako polsek sungai rotan sampai kegiatan selesa.


kapolsek sungai rotan Iptu.Gunawan sahferi SH.Memberikan himbauan kepada masarakat sungai rotan agar selalu menggunakan masker saat bepergian dan keluar rumah,salalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan tetap  mematuhi protokol kesehatan dan akan memberikan tindakan disiplin dengan cara hormat kepada bendera apabila ada masyarakat yg tidak menggunakan masker di saat kegiatan operasi yustisi,,.ujarya.


rilis...(tim,suprik)


editor.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages