TERKAIT COVIT-19 AMRI RALES TEGASKAN SUDAH IKUTI PROKES.


Muara Enim DutaOnline co.id sabtu(2/1)

Amri Amasita Selaku Owner Water Boom Amri Rales Menegaskan, Masalah Protokol Kesehatan Selama Kegiatan Grand Opening Pada Jum'at (1/1/2020), Sudah Kita Jalankan Selalu, Demi Mencegah Penularan Covid-19, Seperti Menyediakan Masker, Tempat Cuci Tangan Dan Peraturan Jaga Jarak.


Dan Sehari Sebelumnya, Kapolsek Gelumbang Juga Sudah Meninjau Lokasi Wisata Water Boom ini, Untuk Memastikan Protokol Kesehatan Berjalan Dengan Baik Dan Menghimbau Kepada Para Pengunjung, Untuk Selalu Taat Terhadap Protokol Kesehatan.


Sedari Awal Kita Sudah Mempersiapkan Prihal Protokol Pesehatan, Guna Mencegah Penularan Covid19", Ujarnya. "Kita Pun Sudah Menjalankan Amanat Yang Sudah Di Himbau Pihal Kepolisian, Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan,", Tambahnya Kepada Awak Media.


Dan Tentang Membludaknya Parkiran Pada Acara Hari itu, Tak lain Di Karenakan, Tempat Parkiran Yang Relatif Kecil, Membuat Parkiran Terlihat Membludak Dan Padat. Sehingga Muncul Kesan Parkiran Padat Dan Sangat Ramai.


Amri Mengatakan, Sebenarnya Rencana Grand Opening itu Sendiri Awalnya Akan Di laksanakan Pada Malam Tahun Baru, Namun Karena Keluarnya Aturan Dan Menghormati Aturan Yang Di Keluarkan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri, Rencana itu Harus Di Batalkan.


Kita Selalu Mengantisipasi Dan Menghormati Aturan Yang Ada,", "Jika Mengikuti Kehendak Sebenarnya Acara Grand Opening Di Laksanakan Pada Malam Tahun Baru, Namun Karena Adanya Larangan Dari Pemerintah Dan Maklumat Dari Kapolri, Maka Rencana itu Harus Kita Batalkan,", Jelas Amri.


Sementara itu, Di Lnsir Dari Sumateranews.Com, Kapolsek Gelumbang, IPTU Hary Dinar, S.I.K. S.H. M.H., Membenarkan Bahwa Sehari Sebelumnya, Telah Meninjau Lokasi Wisata Waterboom Untuk Memastikan Protokol Kesehatan ini Sudah Di Jalankan Sesuai Dengan Amanat Dan Himbauan.


Lanjut Kapolsek, Jajaran Polsek Gelumbang Juga Terus Gencar Menghimbau Kepada Pengunjung Dan Masyarakat Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan, Demi Mencegah Penularan Covid-19 Dan Kami Juga Berterima Kasih Kepada Pihak Waterboom Amri Rales, Yang Telah Menjalankan Protokol Kesehatan.

Laporan Marjuani

Editor red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama