HELMY AGUSTINIUS.SE PIMPIN RAZIA MASKER DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 - DutaOnline

Post Top Ad


HELMY AGUSTINIUS.SE PIMPIN RAZIA MASKER DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19

Share This

dutaonline.co.id

Tanjab Timur.meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19, Pemerintah kecamatan Nipah panjang bersama TNI-Polri menggelar razia gabungan bagi pengendara sepeda motor dan masyarakat sekitar yang tidak memakai masker di pasar kecamatan Nipah panjang, rabu (17/2/2021) .Camat Nipah panjang Helmy Agustinus.SE juga mengingatkan warganya untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.


Klik video nya di sini
Razia gabungan kali ini bukan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat, tetapi pemerintah kecamatan Nipah panjang bersama anggota TNI- Polri memeriksa kelengkapan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker saat berkendara maupun beraktifitas di lingkungan pasar tepatnya di lingkungan pasar Nipah panjang. Aparat gabungan menghimbau masyarakat agar taat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.dalam razia kali ini bagi sebagian pengendara diberikan sanksi ringan ketika dijumpai tidak menggenakan masker Sa'at melakukan aktifitas.


Camat Nipah panjang Helmy Agustinius.SE beserta aparat gabungan menghimbau warga untuk selalu mematuhi kebijakan kesehatan yang disarankan pemerintah. untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, disipilin menggunakan masker, jaga jarak fisik, selalu mencuci tangan hingga bersih. Dengan demikian dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


Laporan

FIRDAUS SINRANG

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages