Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kab. Ogan Ilir Ke 17 Dilaksanakan Secara Virtual - DutaOnline

Post Top Ad


Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kab. Ogan Ilir Ke 17 Dilaksanakan Secara Virtual

Share This

Ogan Ilir (OI) dutaonline.co.id senin (15/02)

DPRD Ogan Ilir,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Paripurna HUT Kab. Ogan Ilir ke 17 Tahun Sidang 2021 dengan Protokol Kesehatan, bertempat digedung paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Kamis ,07/01/2021.

Rapat Paripurna Dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’i.S.Sos.,M.Si, beserta Anggota.


Hadir Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH.,MM dan Bupati Kab. Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam,Forkopimda dan dihadiri juga Bupati dan wakil Bupati Terpilih Panca Wijaya Akbar dan Ardani serta Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya


Paripurna Dalam Rangka HUT Ogan Ilir diikuti juga Bupati dan Walikota Sesumsel, Organisasi perangkat Daerah, Camat serta kepala desa melalui Virtual.


Hadir juga sekretaris DPRD Mukhsinah,SE,M.Si, Kabag Legislasi Yubhar.S.IP. Kabag Humas Yuniarti.S.IP.M.Si, Kasubag Protokol H. Sa'ada, Kasubag Humas Harry Ferdian , kasubag Aspirasi Cahya loka serta staf sekretariat DPRD lainya


Dalam sambutannya Bupati menuturkan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini, selama kepemimpinannya Kabupaten OI telah mendapatkkan sejumlah prestasi dan pencapaian yang membanggakan baik ditingkat provinsi maupun tingkat kabupaten. 


Pada pelaksanaan pembangunan sampai akhir 2020 dipaparkan terdapat juga indikator-indikator pembangunan yang mengalami peningkatan.


Gubernur Sumsel dalam sambutannya menyampaikan arahan Presiden RI terkait  pentingnya Vaksinasi Virus Covid19 untuk bisa di realisasikan nantinya di setiap daerah, karena diketahui bersama wabah ini membuat terganggu dan melemahkan seluruh aspek bidang pembangunan


Mulai dari ekonomi, pendidikan sosialisasi terbatas, hingga pembangunan, namun Kabar tentang vaksinasi ini adalah harapan baru, dan seluruh kepala daerah dan masyarakat OI wajib mendukungnya," tegas Gubernur. 


Usai Parpurna dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kab. Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.,MM dan Ketua DPRD Soeharto HS.  


Tim Humas Informasi & Protokol DPRD OI

Laporan Ali Sai,in

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages