WARGA DESA PERTANYAKAN KINERJA KEPALA DESA,TERKAIT PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON DESA SUNGAI ULAR - DutaOnline

Post Top Ad


WARGA DESA PERTANYAKAN KINERJA KEPALA DESA,TERKAIT PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON DESA SUNGAI ULAR

Share This

Tanjab Timur.dutaonline.co.id

Pekerjaan jalan rabat beton yang terletak di Rt.05 Dusun Makmur Jaya Desa Sungai Ular Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung jabung Timur Provinsi Jambi, kini menimbulkan Tanda tanya bagi awak Media disa'at melakukan investigasi.


dimana jalan tersebut diduga tidak menggunakan kerangka besi.hal ini dibenarkan salah seorang warga setempat Paisal dengan menjelaskan, Memang pekerjaan jalan rabat beton di dusun kami ini tidak menggunakan besi. Dan dengan faktor tanah yang masih labil sehingga menimbulkan keretakan Dan patah. Kami selaku Warga Dusun Makmur berharap  agar pembangunan di desa Sungai Ular ini bisa lebih baik lagi, Dan kami juga berharap kepada Pemerintah Desa bisa lebih terbuka Dalam Hal apa pun mengenai Desa Sungai ular ini."jelasnya. Senen (22/2/2021)


Setelah mendapatkan informasi beberapa awak Media langsung menuju ke kantor Desa Sungai Ular,dengan maksud melakukan konfirmasi dengan Muslimin selaku kepala desa terkait hal tersebut. Bertemu Dan konfirmasi langsung kepada Muslimin selaku kepala Desa.Tetapi sangat di sayangkan sang kades sedang tidak masuk kantor,menurut salah seorang staf kantor desa sungai ular bahwa kades sedang berada di luar.


Pada saat di konfirmasi beberapa kali melalui Via Telpon Whatsapp berdering namun tidak tersambung. Kemudian dicoba menghubungi melalui pesan Whatsapp hasil nya nihil alias tidak dibalas.sampai berita ini diterbitkan kepala desa sungai ular Muslimin tidak dapat dapat dikonfirmasi.


Laporan


FIRDAUS SINRANG

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages