BARU DIBANGUN,JALAN COR BETON DUSUN IV DESA KOTA RAJA MULAI RETAK-RETAK - DutaOnline

Post Top Ad


BARU DIBANGUN,JALAN COR BETON DUSUN IV DESA KOTA RAJA MULAI RETAK-RETAK

Share This

Tanjab Timur.dutaonline.co.id

Baru seumur jagung jalan cor beton yang di bangun di Dusun RT.03 Dusun IV  Desa Kota Raja Kecamatan muara Sabak timur di sebagian titik sudah mulai rusak.

Tonton vedio nya disini....

Kerusakan jalan penghubung dusun tersebut yang menelan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 mencapai ratusan juta rupiah itu, nampak dibeberapa titik, kondisi badan jalan retak-retak ditengah dan di sisi jalan.Diketahui jenis kegiatan pembangunan jalan cor beton yang tepatnya berlokasi di Dusun IV Desa Kota Raja Kecamatan muara Sabak timur,sumber dana DD tahun 2020 mencapai Rp.240.505.000, volume pembangunan L 3 x 157 meter.


Salah seorang pengguna jalan, yang tidak ingin di sebutkan namanya menyayangkan, pasalnya baru beberapa bulan jalan lingkungan yang menelan anggran DD mencapai ratusan juta itu, kini kondisinya mulai rusak.


“sangat disayangkan baru dibangun beberapa bulan, kini kondisi jalan sudah mulai rusak,” ungkapnya,kamis (10/03/2021).


Warga lainya juga menambahkan, kerusakan jalan nampak terlihat dari beberapa titik badan jalan dengan kondisi retak dibagian tengah badan jalan dan di bagian sisi ruas jalan.


“ kerusakan jalan bisa dilihat di beberapa titik, badan jalan dan di sisi ruas jalan ada yang retak,”tuturnya menambahkan.


Terkait dengan kondisi jalan tersebut,pada hari Rabu 10 Maret 2021, dalam hal ini awak media melakukan kunjungan ke kantor desa kota raja dengan maksud dan tujuan meminta tanggapan resmi dari Ambo Nyalla sebagai kepala desa,namun beliaunya sedang tidak berada ditempat,menurut salah seorang  staf desa yang dijumpai,kades sedang memenuhi undangan keagamaan.selanjutnya awak media menghubungi lewat Via seluler namun tidak ada respon.sampai berita ini diturunkan pernyataan kades kota Raja untuk sementara nihil.


Laporan 


FIRDAUS SINRANG

EDITOR RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages