Berulang Kali di Ajukan Kursi dan Meja Belajar SDN.16/X Nipah Panjang Tak Kunjung Tiba - DutaOnline

Post Top Ad


Berulang Kali di Ajukan Kursi dan Meja Belajar SDN.16/X Nipah Panjang Tak Kunjung Tiba

Share This

DUTAONLINE.CO.ID

Tanjung Jabung Timur.Awak media Dutaonline.co.id di Sekolah Dasar Negeri 16 / X Nioah Panjang terlihat meja dan kursi belajar sebagian besar kondisinya miris memprihatinkan,pasalnya fisik meja dan kursi belajar sekolah tersebut ada yang bolong dan juga reot,tampak sebagian telah diperbaiki seadanya. sabtu (20/03/2021)

Keberadaan kondisi mobiler sekolah dasar negeri 16/X Nipah panjang dengan jumlah siswa 359 orang yang beralamatkan di kelurahan Nipah panjang II kecamatan Nipah panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur Sangat memprihatinkan dalam hal kegiatan belajar mengajar.


Menurut kepala sekolah SDN.16/X Nipah panjang Sa'at dijumpai diruang kerjanya menyebutkan,sekalipun dengan kondisi sarana yang tak memadai itu, tidak membuat semangat siswa-siswi kendur. Mereka tetap antusias mengikuti kegiatan belajar di ruangan kelas. Meskipun kondisi ini diakui sedikit mempengaruhi konsentrasi siswa dalam kegiatan belajar. 


"Kondisi kursi dan bangku belajar sekolah kami sudah banyak yang lapuk, namun anak-anak tetap semangat belajar.sebenarnya sekolah kami sangat membutuhkan meja dan kursi untuk Kegiatan Belajar dan mengajar namun sampai sekarang belum juga ada bantuan mobiler dari pemerintah."keluhnya Suprayogi.Spd selaku kepala sekolah


Suprayogi juga berharap sarana dan prasarana mobiler di sekolah yang dia pimpin segera terealisasi,disamping itujuga pihaknya telah melakukan upaya permohonan melalui Dinas terkait namun belum ada tanda-tanda kepastian.


"Kami sudah menyampaikan ke Dinas pendidikan Tanjab Timur baik melalui pemberitahuan lisan maupun permohonan melalui pengajuan profosal tapi belum juga ada.yang jelas kami sangat berharap kepada Dinas,agar segera mungkin bantuan kursi dan meja belajar dapat terpenuhi.harapnya


Laporan


FIRDAUS SINRANG

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages