Camat Gelumbang H.Restu Joni Karla RJK, Ajak Warga Jaga Kerukunan Dan Keharmonisan

Muara Enim duta onlene co. Id- Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla S sos Msi, melakukan safari Solat Jumat keliling di Masjid Nurussyuhadah Di lingkungan rt 2 rw 5.Kelurahan Gelumbang sidorejo Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, (05/03/2021).

Safari Salat Jumat kali ini, Camat Gelumbang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Candra Firmansyah dan beserta jajaran lainnya dan perangkat Kelurahan Gelumbang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla (RJK) berpesan kepada warga yang berjamaah di masjid tersebut untuk terus menjaga kerukunan.


“Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga,” Pesan RJK dalam menyampaikan kata sambutannya.


Menurutnya, warga lingkungan 2 Gelumbang telah mampu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat dengan budaya kearifan lokal.


“Saya mengapresiasi warga lingkungan 2

 Gelumbang yang hidup guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat,” paparnya kepada jama'ah sholat Jumat.


Selain itu, Camat Gelumbang juga menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir, serta menjaga jarak demi mencegah penularan covid-19.dan menjaga makan yang bergizi agar tetap selalu sehat

Laporan Ali Sai,in

Editor red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama