GNPK-RI Muara Enim Bersama Ketua DPD Partai Golkar Berikan Bantuan Sosial - DutaOnline

Post Top Ad


GNPK-RI Muara Enim Bersama Ketua DPD Partai Golkar Berikan Bantuan Sosial

Share This

Muara Enim - Dutaonline.co.id 

Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) partai Golkar Muara Enim Bapak Ersangkut dan ketua GNPK RI Antoni Dequin langsung merespon laporan masyarakat Dusun muara enim kampung 2 dalam musibah penyakit (stroke) yang di derita Ibu Elmiana binti Ngatijo sudah kurang lebih 4 bulan.


Dalam kunjungan tersebut, menyerahkan bantuan kepada  ibu elmiana binti ngatijo yang diterima oleh suami bapak Jasman bin M. dali. Minggu 28 Maret 2021. 


Ketua GNPK-RI kabupaten Muara Enim Bapak Antoni Dequin juga turut menyerahkan bantuan sembako dan bahan Makanan pokok yang dihadiri oleh Bapak Ustad Yanto selaku pemuka Agama di Kampung 2 Dusun Muara Enim dan Bapak Marwin Darozi selaku Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Dusun muara enim. 



Ungkap Jasman bin M. dali (suami ibu Elmiana) juga mengutarakan sangat berterima kasih atas kebaikan dan bantuannya kepada DPD Partai Golkar  dan GNPK-RI KABUPATEN MUARAENIM, selain itu juga ada keinginannya untuk memiliki Usaha Dagang yaitu berjualan Bubur dan Bandrek, keinginan itu di tanggapi langsung oleh ketua DPD Partai Golkar bapak Ersangkut, S.Psi yang menyatakan akan membantu keinginan Pak jasman untuk membuka usaha Dagang tersebut.


Muara enim adalah Kabupaten yang Kaya dan banyak para dermawan yang peduli akan masyarakat dalam kesusahan dan musibah, kita bantu pemerintah dalam membangun Muara enim maju dan Ekonomi Bangkit."Pungkas Ersangkut".  


laporan.suprik..


editor..red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages