Polsek Gelumbang Ajak Rekan2 Journalis Makan Bersama & Jalin Persudaraan

Duta online co.id 

Muara Enim Dalam rangka menjalin pesaudaraan silaturahmi dengan para jurnalis Kapolsek gelumbang. Hari dinar SIK, SH,MH"mengajak rekan-rekan jurnalis untuk makan2 bersama serta saling bertukar pikiran .

Acara yang di laksanakan pada hari kamis (04/03/2020), di aula kantor polsek gelumbang Makan pagi bersama sama,,, berjalan dengan penuh kebersamaan dan menjAlin Persaudaraan bersama jurnalis antara jajaran polsek gelumbang dan para unsur tripika yang hadir.


Kepada awak media Kapolsek gelumbang dan unsur tripika  mengatakan, acara makan-makan dengan kawan jurnalis bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para jurnalis. Dan mengajak untuk bertukar pikiran untuk kemajuan dan keamanan wilayah Hukum Polsek gelumbang, karena kepolisian pun butuh jurnalis sebagai mitra kerja informasi dalam setiap kegiatan yang di laksanakan aparatur kepolisian.” Tegasnya


Lebih lanjut kapolsek berucap, siap menerima setiap kritikan yang membangun demi kemajuan dan keamanan wilayah hukum Polsek gelumbang


Mewakili para rekan-rekan jurnalis yang hadir dalam acara tersebut, candra darmawan mengapresiasi kapolsek gelumbang hari dinar SIK SH. MH. Kanit reskrim Polsek Gelumbang Ipda Agus Widodo SH yang begitu bersinergi dan ramah dengan para jurnalis serta begitu dekat dengan para awak media.

“Sehingga bisa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas nya masing masing antara jurnalis dan Polri.” ucapnya


“Karena jurnalis pilar demokrasi bangsa yang bersama-sama dengan para abdi negara untuk memajukan bangsa dan rakyat”. Pungkasnya (alisaiin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama