SMAN I Tanjabtim Akan Terima Murid Baru Dengan Mempermudah Tahapan Pendaftaran

Tanjabtim.do.co.id 

SMAN 1 Tanjabtim yang berada di Kecamatan Rantau Rasau kabupaten tanjung jabung timur Jambi menyadari bahwa,sekolah adalah Pusat Pengembangan Potensi Diri.oleh karenanya SMAN I Tanjabtim sebagai sekolah umum Negeri terpanggil untuk ikut mempersiapkan para putra/putri lulusan Sekolah Menengah Pertama atau sederajat dalam menyongsong tantangan masa depan dalam menimba ilmu pendidikan.


Disamping itujuga SMAN I Tanjabtim senantiasa berupaya memadukan kemampuan intelektual, keterampilan dan nilai – nilai humanistik dalam proses pendidikannya sebagai wujud cita-cita tersebut.


Dalam hal ini Fajar Sari Gunawan.SE.MM selaku Kepala sekolah SMAN I Tanjabtim menyampaikan kepada lulusan  sekolah menengah pertama atau sederajat untuk  bergabung  bersama ke SMAN I Tanjabtim.


"Sekolah SMAN I Tanjabtim akan membuka ruang disa'at pendaftaran bagi calon murid baru dengan mempromosikan berbagai program ekstrakurikuler dan ragam kegiatan sekolah yang dapat mencapai prestasi-prestasi sebagaimana yang telah dicapai selama ini, yakni dengan mengikuti kejuaraan Olimpiade tingkat kabupaten dan kejuaraan O2SN tingkat nasional"Ucap kepsek Sa'at ditemui. Senen (28/03/2021)


Fajar Sari Gunawan juga menambahkan, agar para calon peserta didik nanti pada Sa'at pendaftaran untuk segera melengkapi berkas agar tidak terlambat sampai batas waktu yang telah ditentukan"Tambahnya.


Dalam penerimaan siswa baru yang akan datang Dianya berharap agar panitia pendaftaran selektif dalam menerima kelayakan yang berdasar dari nilai para siswa/siswi.diharapkan nantinya semua proses pendidikan di SMAN I Tanjabtim dapat terakomodir sehingga menjadikan siswa-siswi berprestasi yang akan menjadi kebanggaan dalam mewujudkan Visi dan misi SMAN I Tanjabtim kedepan."harap kepala sekolah. 


Laporan

FIRDAUS SINRANG

Editor red sr95

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama