Sudah Ada Oprasi Pasar Masarakat Masih Kelukan Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Desa - Desa Kecamatan Gelumbang

Muara Enim - Dutaonline.co.id 

Sudah hampir dua bulan ini warga wilayah Desa - Desa kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, sudah susah mendapakan gas LPG 3 Kg.

keberadaannya baik di agen maupun warung-warung kecil atau pengecer.


Aida (35) Salah satu warga Desa Midar yang sempat mengeluhkan bahwa dirinya hari ini kamis (4/3/2021) sudah keliling, baik di Karang endah maupun Desa tetangga, sudah tiga jam keliling, namun belum didapatkan tempat yang ada jual gas ini.


“Ya sudah hampir dua bulan ini tabung gas LPG 3  Kg susah dicari dan hari ini pun sudah keliling ke agen maupun kewarung pengecer, sudah 4 jam keliling baik di Karang endah maupun Desa tetangga semua bilang habis,” kata Aida dengan mimik muka sedih dan ada tetangga saya yang beli di desa tetang dengang harga Rp 25000 sudah habis juga.


Masih kata Aida, bahwa kelangkaan tabung gas LPG 3 Kg saat ini tentunya sangat kita resahkan karena keberadaan tabung gas LPG 3 Kg ini telah menjadi kebutuhan pokok kami, namun kini sulit mencarinya.


“kami susah kalau tidak ada tabung gas LPG 3 Kg ini, mau masak bagai mana, sedangkan untuk masak pakai kayu bakar, sekarang sulit didapat, dan tolong pihak pemerintah maupun pihak terkait bagaimana mengatasi kelangkaan tabung gas LPG 3 Kg ini,ususnya di desa-desa kami rakyat kecil tak mampu membeli tabung gas yang besar." Tambah Aida.


Dengan kelangkaan tabung gas LPG 3 kg ini, tim media Dutaonline.co.id ingin mengkonfirmasi pihak agen yang ada di Gelumbang dan Karangendah namun tidak ada yang buka, sampai berita ini diterbitkan.


laporan..(Suprik)


editor..(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama