Tutup Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan, Camat Gelumbang Minta Masyarakat Dalami Al-Qur’an - DutaOnline

Post Top Ad


Tutup Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan, Camat Gelumbang Minta Masyarakat Dalami Al-Qur’an

Share This
Muara Enim - Dutaonline.co.id
Tutup Perlombaan MTQ tingkat kecamatan
Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla S.Sos., M.Si meminta masyarakat agar senantiasa membaca dan mendalami isi Al-Quran sebagai kebutuhan.

“Tanamkan semangat dalam mendalami Al-Quran. Jangan hanya tumbuh dan layu untuk semusim saja,” ungkpanya dalam pidato penutupan tingkat kecamatan Gelumbang, kamis (18/3/2021).

Pernyataan tersebut Camat Gelumbang sampaikan saat menutup secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan Gelumbang tahun 2021 di Aula Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Penutupan MTQ tingkat kecamatan Gelumbang ini ditandai dengan penyerahan baju panitia dan pembagian trofi bagi pemenang lomba.


Penyerahan sertifikat MTQ dari Camat Gelumbang kepada peserta
H Restu Joni Karla (RJK) berharap, kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an dapat memberi pengaruh positif yang dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat.

Menurut orang nomor satu di Kecamatan Gelumbang ini, kegiatan MTQ memiliki makna dan ruang khusus dalam kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, RJK selaku Camat Gelumbang turut mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berpartisipasi dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Gelumbang pada tahun 2021 ini.

Adapun yang mendapatkan juara umum pada lomba MTQ tingkat kecamatan tersebut di menangkan oleh kelurahan Gelumbang sebagai juara umum 1, juara umum 2 Desa Putak, juara umum 3 Desa Karang Endah Selatan.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19 diwilayah Gelumbang.

Kegiatan penutupan lomba MTQ tingkat kecamatan Gelumbang tersebut dihadiri Camat Gelumbang H Restu Joni Karla S.Sos., M.Si, Kapolsek Gelumbang yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Iptu Harahap, Danramil 404-01 Gelumbang Kapt Arh Mardin SE, Kepala kantor urusan agama H. Sukirman S.Ag, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh instansi terkait dan para peserta. 

laporan...(suprik)

editor..(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages