Bunga Desa di Dua Desa Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim - DutaOnline

Post Top Ad


Bunga Desa di Dua Desa Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim

Share This


Muara Enim –Dutaonline co.id

Plh Bupati Muara Enim, Dr. H Nasrun Umar (HNU) melaksanakan Program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 kabupaten Muara Enim, yakni di desa Tanjung Medang dan desa Menanti Selatan, kecamatan Kelekar Jum’at (9/4/2021).

Kegiatan Bunga Desa di 2 desa tersebut, merupakan yang kedua kalinya dilakukan di wilayah Dapil 3, semenjak HNU menjabat sebagai Plh Bupati Muara Enim, menggatikan Bupati Definitif H. Juarsah, yang saat ini tengah menjalani proses hukum di KPK, terkait kasus suap di lingkungan Pemkab Muara Enim.


Hasil pantauan awak media Dutaonline di lokasi Bunga Desa, nampak terlihat antusiasme warga dalam memyambut kedatangan Plh Bupati tersebut, terutama di desa Tanjung Medang , dimana animo masyarakat begitu tinggi, hal itu dapat dilihat dari ramainya warga disekitaran gedung sebaguna Desa Tanjung medang yang menjadi tempat penyelenggaraan Bunga Desa di desa tersebut.


Warga Antusias Sambut Bunga Desa kedua HNU di Dapil 3

Nampak Beberapa Warga Mendengar Paparan HNU Dari Luar gedung serbaguna desa Tanjung Medang

Dalam kesempatan Bunga Desa kali ini, HNU memyampaikan beberapa gagasannya, terkait skala prioritas yang akan ia lakukan selaku Plh Bupati, dan Pelayanan Publik adalah yang utama diprioritaskan untuk dilakukan pembenahan.


Menurutnya, sejak hari pertama menjabat sebagai Plh Bupati, instansi yang berorientasi terhadap pelayanan publik, menjadi yang utama untuk disambangi, guna memastikan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan secara maksimal.


“Sejak hari pertama menjabat sebagai plh, saya prioritaskan instansi pelayanan publik sebagai yang utama, untuk memastikan layanan kepada masyarakat harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”, ucap HNU dalam kata sambutan dan paparannya.


Warga Antusias Sambut Bunga Desa kedua HNU di Dapil 3

Pelaksanaan Bunga Desa di gedung serbaguna Desa Tanjung Medang

Dalam kesempatan itu juga, HNU turut memuji dan mengapresiasi program Bunga Desa dari Pemkab Muara Enim, dimana ia mengatakan, dengan adanya program Bunga Desa, bisa menjadi media bagi para pemimpin untuk lebih dekat dekat masyarakat hingga ke lapisan terbawah.


“Dengan adanya program bunga desa ini, bisa sebagai media pendekatan terhadap masyarakat, sehingga pemimpin bisa tahu permasalahan yang ada di masyarakat mulai dari skup terkecil, yakni desa,”, ujar HNU.


Selain itu, HNU juga berharap dan menghimbau kepada seluruh pihak, baik ASN maupun seluruh elemen masyarakat, untuk turut mendo’akan dan mendukungnya, agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dalam membawa kabupaten Muara Enim kearah yang lebih baik.


Laporan... suprik


Editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages