CAMAT DIDAMPINGI SEKCAM BUKA PUASA BERSAMA STAF KECAMATAN NIPAH PANJANG

dutaonline.co.id kamis(22/4)

Tanjabtim.Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan antar staf Pegawai kantor kecamatan Nipah panjang, mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, yang bertempat di salah satu kediaman Staf pegawai kantor Camat Nipah Panjang.Rabu (21/04/2021).


Hadir dalam acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama tersebut, Camat Kecamatan Nipah Panjang Helmy Agustinius.SE Didampingi Faisyal.SH Sekcam Nipah Panjang,beserta para pegawai Negeri Sipil Staf kecamatan Nipah panjang dan pegawai lainnya.


Dijelaskan Helmy Agustinius.SE Camat Nipah Panjang, Buka Puasa bersama ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Staf dengan pegawai lainnya, Momentum buka bersama ini tentu saja menjadi sebuah ajang yang cukup mengharukan dan penuh suka cita. Dan menambah suasana menjadi meriah penuh keakraban seperti keluarga sendiri,” ungkapnya.


Helmy Juga berharap kegiatan Buka puasa bersama seperti ini,akan terus berkelanjutan dalam mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan antara pihak Staf Pegawai dalam Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Nipah Panjang."Harapnya


Laporan


FIRDAUS SINRANG

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama