GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Berbagi Takjil

Muara Enim -Dutaonline co.id

Dengan rasa syukur dan niat berbagai kepada sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan Pimpinan Daerah (PD) GNPK-RI Kabupaten Muara Enim berbagi Takjil , jumat 30 April 2021.

Kegiatan GNPK-RI berbagi dilaksankan di desa pulau panggung kecamatan semenda darat laut, giat dilaksanakan mulai pukul 16,00 Wib sampai selesai dengan pertokol kesehatan.


Giat yang di ikuti sekitar 35 orang anggota GNPK-RI kepala desa  pulau panggung yang di wakili sekdes Hapriyadi,Kapolsek semendo Iptu Herry Irawan.SE ,anggota koramil 404-06 semendo Sertu Apriyadi dan sekcam kecamatan semendo darat laut Drs.H Supani dengan membagikan lebih kurang 250 paket ( bungkus) takjil, pembagian takjil dengan sasaran warga desa pulau pangung, Abang Ojek dan masyarakat yang melintasi di area pembagian takjil.


Antoni Ketua PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim saat di jumpai awak Media mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagai kepada saudara saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


"Ini adalah salah satu bentuk rasa kita bersyukur atas nikmat dan rezeki yang di berikan Allah melalui tangan kita sehingga kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita," Tutur antoni.


Semoga apa yang dilaksanakan GNPK-RI kabupaten  muaraenim ini menjadi barokah buat kita semua, Tutup Antoni.


Di tempat yang sama yusup (50) warga desa pulau panggung mengucapakan, Alhamdulilah terima kasih kepada GNPK-RI kabupaten muaraenim yang telah membagikan makanan untuk berbuka puasa.


Saya sangat berterima kasih karna uang yang seharusnya buat beli makan buka puasa bisa di pakai untuk kebutuhan lainnya, semoga GNPK-RI kabupaten muaraenim 

kedepanya bertambah maju dan tambah solit  mendapat rezeki yang berlimpah agar bisa terus berbagi. Ucapan yusup.


Pantauan Awak media di Lapangan GNPK-RI membagikan Takjil dengan mematuhi protokol Kesehatan.


laporan..suprik


editor...red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama