Kapolsek Gelumbang Pastikan Persiapan Keamanan MTQ di Kantor Camat Gelumbang - DutaOnline

Post Top Ad


Kapolsek Gelumbang Pastikan Persiapan Keamanan MTQ di Kantor Camat Gelumbang

Share This

Muara Enim — Dutaonline co.id 

Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK SH MH turun langsung dan memantau kesiapan keamanan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim yang bertempat di halaman kecamatan Gelumbang, Senin (5/4/2021).

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung dan peserta yang antusias dalam kegiatan lomba MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim tersebut.


Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK SH MH mengatakan bahwa, Sebanyak 57 personel yang kita terjunkan pada saat kegiatan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan peserta.



Kapolsek terjun langsung untuk memastikan kesiapan keamanan lomba MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim di halaman kantor camat Gelumbang

“Adapun lokasi yang kita amankan, kantor Camat Gelumbang, SDN 21 sukamenang, Masjid Attaqwa Sukamenang, Masjid Muhajirin, Masjid Bab Gelumbang, Masjid Attaqwa kampung 2 Gelumbang, dengan UPT SMA 3 Negeri Muara Enim,” ucap Kapolsek kepada media disela-sela istirahat.


Giat keamanan tersebut dilaksanakan mulai dari awal kegiatan sampai dengan selesai kegiatan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim.


Harapan Kapolsek Gelumbang, untuk seluruh peserta supaya mematuhi protokol kesehatan mengingat kita masih dalam masa pandemi covid-19 saat ini, dan bagi masyarakat yang melintas untuk supaya berhati-hati saat melintas dikarenakan banyaknya peserta yang lalu lalang lewat saat kegiatan tersebut. 


laporan...suprik


editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages