KPU PALI Tetapkan Pasangan H. Heri Amalindo - Soemarjono Bupati Terpilih Tahun 2020

PALI,  DO.co.id Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten PALI terpilih tahun 2020.

Acara dilaksanakan dilapangan Kantor KPU PALI. Rabu(28/4/2021).Dalam sambutannya Ketua KPU PALI Sunario, SE mengucapkan banyak terimakasih kepada lapisan yang dalam hal ini telah mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)  Kabupaten PALI  dilaksanakan dengan aman dan damai. 


"Ya,  Alhamdulillah dengan dukungan Pihak TNI Polri, Lapisan masyarakat Pilkada Kabupaten PALI dilaksanakan dengan aman. berdasarkan Keputusan KPU PALI nomor 23/PL.02.7-kpt/1612/KPU-Kab/IV/2021 tentang penetapan Paslon bupati dan wakil bupati terpilih. menetapkan hasil  pemilihan masyarakat pasangan H. Heri Amalindo - Soemarjono resmi jadi pasangan terpilih jadi Bupati PALI tahun 2020." Ungkap Sunario,  SE. 


Sementara itu Ketua KPU Provinsi Sumsel Amrah Muslimin, SE mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih semoga bisa membawa Kabupaten PALI lebih maju lagi. 


"Selamat Kepada pasangan HERO terpilih Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2020. Semoga kedepan dapat mewujudkan cita-cita yang luhur untuk membawa Bumi Serepat Serasan menajdi Daerah yang maju dan lebih berkembang lagi." ucapnya. 


Terpisah,  H. Heri Amalindo Didampingi Pasanganya Soemarjono menyampaikan kedepannya kami akan melanjutkan pembangunan Kabupaten PALI. 


"Ya,  Alhamdulillah dengan mengikuti semua rangkaian pada hari ini kami Pasangan Hero Terpilih menjadi Bupati PALI. Dengan itu kami akan melanjutkan  Pembangunan Bumi Serepat Serasan 

Agar lebih sejahtera lagi." tuturnya. 

Kegitan tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.r(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama