Lea Candra Berterimakasih Masarakat Kampung 1 Desa Lembak Memberikan Amanah Kepadanya - DutaOnline

Post Top Ad


Lea Candra Berterimakasih Masarakat Kampung 1 Desa Lembak Memberikan Amanah Kepadanya

Share This

Muara Enim, Dutaonline co.id kamis(8/4)

Proses pemilihan secara langsung calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lembak Periode 2021-2027 diselenggarakan Pemerintah Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (7/4/2021).

Pemilihan calon Anggota BPD ini rasa Pemilu, dilaksanakan layaknya pemilihan umum (pemilu) diikuti 18 orang calon Laki-laki dan 5 orang Perempuan.


Untuk Dusun I diikuti tujuh calon Laki-laki, Dusun II sebanyak empat calon laki-laki, Dusun III diikuti lima calon laki-laki, dan Dusun IV sebanyak dua calon Laki-laki  dan lima calon perwakilan perempuan.


Dalam proses demokrasi ini dipilih anggota BPD sebanyak sembilan orang yakni tujuh laki-laki dan dua perempuan.



Proses pemilihan secara langsung calon anggota BPD di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Pemilihan ini lengkap dengan tempat pemungutan suara (TPS) dan petugas pemungutan suara.


Proses pemilihan ini dilakukan secara transparan dan langsung disaksikan masyarakat Desa Lembak dengan setiap dusun disediakan satu tempat pemungutan suara (TPS).


Kepala Desa (Kades) Lembak, Jasmadi mengapresiasi proses pemilihan BPD yang berjalan dengan baik dan lancar.


Di mana TPS ada empat lokasi yang terletak di Dusun 1, 2, 3 dan 4. Untuk TPS berada di Dusun 1 ada tujuh calon dan akan terpilih dua orang.


Untuk Dusun II ada empat calon dan akan terpilih dua orang, Dusun III ada lima calon dan akan terpilih dua orang, dan Dusun IV ada dua calon dan akan terpilih satu orang untuk laki-laki, sedangkan untuk perwakilan perempuan ada lima calon yang akan dipilih dua orang yang akan menjadi anggota BPD Lembak periode 2021-2027. 


Dimana di Dusun 1 terpilih dengan 119  suara saudara Lea Candra sangat berterimakasih kepada masarakat desa lembak ususya kampung 1 telah memberikan kepercayaan kepadaya semoga kedepanya saya bisa mengeban amanah yang diberikan kepada saya dengan Selalu menampuang dan memperjuajan aspirasi masarakat..ungkapnya"


laporan...suprik


editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages