Pj Bupati Pali DR H Rosidin Hasan Meninjau Langsung PSU Pilkada Pali


Pali  DO.co.id  Penjabat Bupati PALI DR. H. Rosidin Hasan meninjau langsung pelaksanaan PSU di dua TPS yang ada di Desa Air Itam, sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan Pj. Bupati PALI diiringi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PALI, Polri, TNI. Rabu, 21/4/2021.
Dibincangi sejumlah media di TPS 09, Pj. Bupati memastikan pelaksanaan PSU berjalan aman dan damai.

“Alhamdulillah pelaksanaan PSU berjalan lancar dan partisipasi pemilih meningkat. Tentu warga tetap diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bupati.

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan itu juga menghimbau agar para tim sukses kedua pasangan calon (paslon) untuk menahan diri dan tidak membuat tindakan-tindakan anarkis yang bisa menimbulkan kegaduhan. jelasnya .

Diketahui, pelaksanaan PSU digelar di empat TPS, diantaranya TPS 6 Desa Tempirai, kecamatan Penukal Utara, TPS 8 Desa Babat, TPS 9 dan TPS 10 Desa Air Itam kecamatan Penukal

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE dalam keterangannya kemarin menerangkan bahwa pelaksanaan PSU dimulai sejak pukul 07.00.

“Serta proses penghitungan akan dimulai pukul 13.00 WIB. Warga yang akan menggunakan hak pilihnya diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19, karena saat ini kita masih berada di tengah wabah pandemi. Kita berharap, pelaksanaan PSU berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” terangnya (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama