PT: Bukit Asam (PTBA) Berikan Bantuan Kepada Sahri Efendi Warga Ujan Mas Ulu Kec: Ujan Mas - DutaOnline

Post Top Ad


PT: Bukit Asam (PTBA) Berikan Bantuan Kepada Sahri Efendi Warga Ujan Mas Ulu Kec: Ujan Mas

Share This

Muara Enim - Dutaonline co .id 

Sahri Efendi Bin Junai ( 33 Tahun) warga Uan Mas Ulu, Kampung II Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muaraenim, Sahri Viral di beritakan di seluruh media Online dan medsos seputar Kab. Muaraenim , mendapat perhatian dari masyarakat muara Enim.

Pada hari jum'at 22/04/2021.  PT.Bukit Asam, (PTBA) memberikan sumbangan yang ke 2 atau yang terahir Sebesar RP 8000.000 (delapan juta rupiah) Melalui Rekening Surya admaja wakil BPD ujan mas ulu dan Uang yang pertama sebesar RP 2000.000(dua juta Rupiah)  di berikan di Rumah sahri pada tanggal 24/03/2021 bulan lalu dan jumlah yang di berikan oleh PTBA Sebesar RP 10.000.000,(sepuluh juta rupiah) untuk biaya pengobatan sahri.


Sekira jam 03, BPD dan kepala desa  di saksikan oleh BABINKANTIPMAS  ( lukman) kecamatan ujan mas beserta keluarga sahri. wansyah selaku kades dan BPD menyerahkan uang sebesar RP 8000.000 (delapan juta rupiah ) kepada keluarga sahri,  yang di berikan PTBA  

Ibunda sahri pun mengucap kan terima kasih serta akan melakukan pengobatan sahri  ke rumah sakit palembang. Ucap ibunda sahri dengan rasa haru. Dan berharap kesembuhan anaknya .seperti dulu.



Wansyah , Selaku kades ujan mas ulu   bersama keluarga  mendampingi Sahri  Untuk menjalani pemeriksaan dan  perawatan selama ini di RSUD. H.M. Rabain, alhamdullilah ungkap Kades Kepada awak media, Sahri sekarang sudah ber ansur ansur membaik berkat pengobatan secara rutin yang di lakukan pihak keluarga kepada sahri,



Kades ujan Mas ulu, mengucapkan Terima kasih atas Bantuan yang di berikan oleh pihak perusahaan PT.Bukit Asam tanjung Enim yang telah merespon cepat menunjukan kepedulian atas penyakit yang di derita Sahri.

dan Saya selaku kades  beserta Masyarakat Ujan Mas Ulu mengapresiasi atas inisiatip  seluruh rekan rekan media online kab. Muaraenim dengan jiwa sosial yang tinggi menayangkan berita Sakit yang di derita Sahri, sehingga banyak mendapatkan respon dari hamba Allah melalui  doa untuk kesembuhan Sahri  dan ada juga beberapa bantuan dari BAZNAS  yang telah pedulI Kepada warga ujan mas ulu,* ucap kades


Pihak PT. Bukit Asam Tidak Ada yang hadir waktu  Memberikan Bantuan kepada keluarga sahri  Di ujan mas ulu  karena sudah di kirim lewat Rekening  wakil BPD Surya Adwaja. 

iko gusman  hanya berpesan lewat whatsapp melalui media ini menyampaikan," semoga dengan bantuan yang sudah di berikan oleh PT Bukit Asam, Bisa bermanfaat untuk kesembuhan sahri  " Semoga bantuan tersebut walau tidak Besar Namun kiranya dapat menambah Semangat Beliau untuk sembuh"  pesan iko gusman  sebagai humas dari PTBA.


laporan..suprik


editor..red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages