Kapal KM. Wicly Jaya Sakti Tenggelam.Diduga Delapan Orang Penumpang Belum Di Temukan - DutaOnline

Post Top Ad


Kapal KM. Wicly Jaya Sakti Tenggelam.Diduga Delapan Orang Penumpang Belum Di Temukan

Share This

Tanjabtim DO- Perairan Tanjung Jabung Timur Jambi kembali menelan korban,kapal Kayu KM.Wicly Jaya Sakti tujuan dari Jambi menuju Dabo Singkep yang terletak di dalam kordinat 01.04.00"S  - 104.30.00"E Karam dilaut ujung Jabung Sabtu (22/05/21)dengan membawa barang kelontong dan penumpang.
Kapal kayu bertolak dari Jambi tujuan ke Dabo Singkep sekira jam 06.00 wib diperkirakan karam,belum pasti penyebab karamnya kapal tersebut,menurut informasi yang di himpun kapal karam tersebut di temukan oleh kapal Tagboat TB Sabang 21 saat melintas di perairan Tanjung Jabung dari Jakarta tujuan Batam.


Saat itu melihat kapal  KM.Wicly Jaya Sakti sudah tenggelam sehingga kapal TB Sabang 21 menolong dan mengevakuasi korban yang selamat dan membawanya ke kampung laut.


Karam nya kapal kayu tersebut menurut informasi sementara yang didapat dari tag boat TB Sabang 21 dan laporan Danpos Angkatan Laut Nipah panjang korban selamat sebanyak 18 penumpang dan sekira 8 orang hilang belum di temukan,sampai berita ini di turunkan masih belum dapat informasi yang lebih lanjut."proses pencarian korban yang hilang dan evakuasi masih dilaksanakan"jelas Danpos AL tersebut.


Laporan 

Firdaus Sinrang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages