Karyawan dan karyawati PT BIM, beri bantuan Kepada warga Desa Pinang Banjar yang mengalami Lumpuh Layu.

selasa 11-05-2021

Muara Enim DO Remaja penderita lumpuh layu, Indah Trisundari (20), warga Desa Pinang Banjar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, menerima santunan dan bantuan sembako dari Karyawan dan Karyawati PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Gelumbang, pada Senin (10/5/2021).

Dengan didampingi sang ibu, Siwi Gati (62), Indah Trisundari menerima bantuan dari Karyawan/Karyawati PT. BIM yang berada di wilayah Gelumbang, walaupun ada yang Non muslim, namun meraka juga ikut peduli. 


Ucapan terimakasih terus terucap dari mulut Siwi atas bantuan sembako yang mereka terima, dari Karyawan/Karyawati PT. BIM, walaupun ada yang Non muslim tapi mereka juga ikut membantu kami, kami sangat bersyukur.


Siwi juga mengatakan, bantuan uang dan sembako ini sangat berarti dan membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Itu karena, selama ini mereka hidup serba kekurangan meski telah bekerja keras membanting tulang. Bahkan, meski telah menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, itu pun belum mampu mencukupi kebutuhan mereka.


“Saya sangat berterima kasih Karyawan/Karyawati PT. BIM yang telah datang ke gubuk kami, dan memberikan santunan dan sembako, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka” ucap Siwi sambil meneteskan air mata.


Dengan mata berkaca-kaca, Siwi menceritakan jika gubuk yang menjadi tempat mereka berteduh dari panas dan hujan, tidak sepenuhnya milik mereka.


“Tanah ini bukan milik kami. Di sini kami numpang di tanah orang. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.


Sementara itu, Pimpinan Rombongan Karyawan/Karyawati PT BIM, Agus ST menyampaikan, jika dia bersama rombongan, dalam suasana menyambut Idul Fitri Tahun 2021 ini,  kami sengaja datang kesini, dan kami merasa terpanggil dengan keadaan Indah Trisundari ini, jadi kami sepakat untuk menyisihkan sedikit rezeki kami para karyawan dan karyawati PT. BIM, dan kami sumbangkan kepada Indah Trisundari (20) yang mengidap lumpuh layu sejak berusia dua tahun, yang hidup bersama Ibunya yang sudah renta.


"Bantuan berupa Uang dan Sembako ini hasil dari sumbangan Karyawan dan Karyawati PT BIM, baik yang muslim maupun Non muslim, demi meringankan beban Ibu Siwi dan Indah Trisundari ini, dan dalam suasana Idul Fitri Tahun ini,  Semoga bantuan ini bisa meringankan pihak keluarga,” ucapnya singkat. 


Laporan alisaiin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama