PTBA Berikan Bantuan Gedung Olahraga (GOR),Kepada Pemerintah Kota Pagar Alam

Muara Enim - Dutaonline co.id

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan Gedung Olahraga (GOR) Badminton kepada Pemerintah Kota Pagar Alam. Gedung  seluas 1.375 meter persegi ini  dibangun menggunakan  dana Corporate Social Responsibility (CSR)  senilai Rp9,5 miliar. 

Senior Manajer CSR PTBA, Hartono disela-sela peresmian GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton di Pagar Alam,  menyampaikan rasa syukurnya, sehubungan dengan telah selesainya pembangunan sekaligus peresmian GOR Badminton yang diberi nama GOR Pancasila oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Senin (21/06/2021)

Ia berharap dengan GOR Pancasila, dari  Pagar Alam nantinya akan dapat menghasilkan bibit unggul yang dapat bersaing di kancah nasional bahkan internasional.


"Kita ucapkan syukur alhamdulillah dan semoga dengan bantuan CSR PTBA ini dapan memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota/Kabupaten bersama PTBA," ucap Hartono.


Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah memfasilitasi terbangunnya GOR Badminton di Pagar Alam.


Gubernur bercerita semula dana bantuan CSR PTBA senilai Rp128 miliar yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan awalnya diperuntukkan untuk pembangunan gedung Convention Center Jakabaring Palembang. Akan tetapi saya ubah dan  alokasikan  untuk pembangunan GOR di 10 Kabupaten Kota di Sumsel salah satunya di Pagar Alam ini.


Sementara itu, ucapan terima kasih diungkapkan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, kepada Gubernur Sumatera Selatan  yang telah mendukung pembangunan GOR Badminton melalui dana CSR PTBA, yang sekaligus meresmikan GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton  2021 di Pagar Alam.


laporan...suprik


editor...red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama