Bagikan Beras,Neko Mendapat Do,a Dari Warga Nipah Panjang - DutaOnline

Post Top Ad


Bagikan Beras,Neko Mendapat Do,a Dari Warga Nipah Panjang

Share This

Jambi dutaonline.co.id

Tanjabtim.Neko wesha pawelloy mendapatkan do'a dari warga kecamatan Nipah panjang, kabupaten tanjung jabung timur, provinsi Jambi pada saat moment pemberian bantuan bahan makberas .


Ucapan do'a itu langsung di bacakan ketika bantuan tersebut tiba ke salah satu warga bernama zainudin yang bertempat tinggal di kelurahan nipah panjang dua .


" kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, semoga pak neko di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya " ucap zainudin 


Ucapan do'a dan rasa terima kasih juga turut di ucapkan oleh ismail, warga parit bom, kelurahan nipah panjang satu, ismail menyampaikan semoga apa yang di cita-citakan pak Neko dapat terkabulkan .


" terima kasih atas perhatiannya, walaupun beliau jauh namun masih mau memberikan perhatian , semoga ALLAH selalu memberikan keberkahan kepada beliau dan apa yang di cita-citakan terkabulkan ". Ucap ismail .


Menurut informasi, Neko wesha pawelloy yang berdomisili di dabo singkep, kabupaten lingga, provinsi kepulauan riau, melalui seorang warga Nipah panjang memberikan bantuan bahan makanan berupa beras sebanyak 50 karung berisi 5 kilo gram per karungnya .


Bantuan beras itu di bagikan sebagai bentuk kepedulian misi kemanusiaan yang di salurkan di 50 rumah pada kelurahan Nipah panjang satu dan Nipah panjang dua .

Laporan

M.Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages