SDN.Negeri 187/X Bangun Karya Dapat Anggaran Rehabilitasi - DutaOnline

Post Top Ad


SDN.Negeri 187/X Bangun Karya Dapat Anggaran Rehabilitasi

Share This

DUTAONLINE.CO.ID

Tanjab timur.– Untuk meningkatkan mutu pendidikan, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanjung Jabung timur terus berupaya melakukan perbaikan diberbagai sektor khususnya pada Sarana dan Prasarana (Sapras) Sekolah.


Seperti di SD Negeri 187/ X bangun karya kecamatan rantau rasau yang mendapatkan bantuan Rahabilitasi Ruang Guru dan pembangunan Toilet Siswa yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) REGULER Fisik tahun anggaran 2021.


Sebelumnya  juga, di tahun 2012 lalu, SD Negeri 187/X Bangun karya kecamatan rantau rasau juga mendapatkan bantuan untuk rehabilitasi ruang kelas.


“Pada tahun 2012 pernah juga dapat rehab kelas,Alhamdulillah tahun ini kita dapat pengerjaan rehab semoga berjalan lancar dan hasilnya juga sangat memuaskan, dan saya juga memastikan dengan direhabnya ruang kelas tersebut, dapat meningkatkan mutu pendidikan,” kata KepalaSekolah SD Negeri SD Negeri 187/X Bangun karya kecamatan rantau rasau,Mujiyem.Spd  saat dikonfirmasi Duta online.co.id

di Ruang Kerjanya,Selasa  (27/07/2021).


Adapun untuk rehab Ruang Guru dan Toilet tersebut, sambung Mujiyem Spd,di mana pelaksanaannya di lakukan oleh salah  satu perusahaan rekanan yakni CV.Putra Nauli.


“Intinya, kedepan mengharapkan perhatian kembali dan renovasi sehingga belajar mengajar mendapatkan kenyamanan.kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini, tandas dari ibu Mujiyem Spd, selaku kepala sekolah tersebut.

Laporan

M.Yusuf



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages