Diduga Bangunan Siluman Normalisasi di Wilayah Kelurahan Gelumbang Menjadi ?? - DutaOnline

Post Top Ad


Diduga Bangunan Siluman Normalisasi di Wilayah Kelurahan Gelumbang Menjadi ??

Share This

Muaraenim dutaonline co. Id. Proyek normalisasi sungai diwilayah Kelurahan Gelumbang, diduga bangunan siluman, ini dibuktikan dengan tidak adanya papan proyek, jadi terkesan ditutup-tutupi sesuatu 


Pantauan awak media pada Senin (9/8/2021) proyek normalisasi sungai diwilayah RW 01 Kelurahan Gelumbang, memang ada bahkan sudah beberapa hari, namun papan proyek memang tidak ada, dan bahkan diduga kedalaman dan lebarnya juga tidak sesuai.


Salah satu masyarakat Kelurahan Gelumbang, inisial SA, membenarkan bahwa proyek normalisasi sungai ini sudah dikerjakan beberapa hari yang lalui, namun papan proyeknya tidak ada, saya sangat menyayangkan sekarang ini banyak proyek yang pemborongnya takut memasang papan proyek, sepertinya memang sengaja, tidak transparan.


SA, juga berharap agar pihak pemerintah Kecamatan Gelumbang, atau Kabupaten Muara Enim bahkan provinsi Sumatera Selatan agar menegur keras para pemborong yang sering main curang, seperti proyek normalisasi sungai diwilayah Kelurahan Gelumbang ini, yang tepatnya di wilayah RW 01 Kelurahan Gelumbang, sudah mulai bekerja namun tidak ada papan proyek yang menyatakan bahwa ini proyek apa, dananya berapa dan dikerjakan oleh siapa..??


Lurah Gelumbang, Lismarama Warni SE, saat dihubungi awak media melalui seluler, mengatakan bahwa itu proyek PUPR Kabupaten Muara Enim, cuma saya tidak tahu tentang papan proyek dipasang atau tidak dan pemborongnya siapa, Cuba ditanya sama Syahrul selaku Ketua RW 01, ujar Lurah.


Saat awak media menyambang kediaman Syahrul selaku ketua RW 01 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, tidak ada ditempat, saat dihubungi via telepon seluler, juga tidak angkat, sampai berita ini diterbitkan.


Laporan :alisaiin

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages