DIDUGA PENINGKATAN JALAN DESA SUKAMENANG, SETEBAL BUNGKUS ROKOK SEMPURNA - DutaOnline

Post Top Ad


DIDUGA PENINGKATAN JALAN DESA SUKAMENANG, SETEBAL BUNGKUS ROKOK SEMPURNA

Share This

Muaraenim dutaonline co. Id-selasa(24/8)

Proyek peningkatan jalan Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim diduga dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB).

Pasalnya, jalan desa yang menelan anggaran sebesar Rp 473 juta Tahun anggaran 2021 ini tidak ada papan proyek, Serta pengerjaannya pun terkesan asal jadi, diduga tipis hanya sekitar 10cm.setebal bungkus rokok sempurna saat di pantau selaku media onlin 


Kondisi jalan memang terlihat bagus namun dibalik semua itu, pengerjaannya sangatlah tipis, bisa jadi hanya bertahan beberapa hari saja.


Warga Desa Sukamenang, yang tak ingin disebutkan namanya, kepada awak media, Senin (23/8/ 2021) mengatakan, jalan tersebut dikerjakan dengan menggunakan anggaran apa, dananya berapa, oleh pemborong mana, kita masyarakat tidak tahu karena tidak adanya papan proyek, namun dikerjakan dalam waktu hanya beberapa hari.


Sementara itu, Kepala Desa Sukamenang, Firdaus SE, yang sempat dihubungi melalui seluler, mengatakan, dia hanya punya punya nomer pekrja itupun sudah saya hpus, katanya


Setelah di cek di lpse, lewat gugel teryata pemenang tender yang dimenangkan oleh CV, DANADYAKSA dari kota palembang 


Sehingga berita ini dikeluarkan selaku awak media online



Laporan alisaiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages