JEMBATAN KUALA SIMBUR REOT,PENGENDARA MOTOR TERJATUH - DutaOnline

Post Top Ad


JEMBATAN KUALA SIMBUR REOT,PENGENDARA MOTOR TERJATUH

Share This

DUTAONLINE.CO.ID

Tanjabtim.Tak kunjung diperbaiki, jembatan yang bermaterial kayu di parit satu yang berada di Desa Kuala simbur naik Kecamatan muara Sabak timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengakibatkan salah satu warga pengendara terjatuh,siang ini jum'at (6/8/2021).

Santi warga Desa Kuala simbur harus terpelanting dan jatuh dari sepeda motornya karena jembatan tersebut lama tak kunjung diperbaiki dengan kondisi rusak berlobang,untung sa'at kejadian ada warga disekitar lokasi yang mengetahui kejadian tersebut dan segera menolong korban.


Menanggapi kejadian tersebut Juhaifah kades Kuala simbur naik menyampaikan permohonan ma'af atas kejadian yang menimpa salah seorang warga setempat.


“atas nama pemerintah desa memohon ma'af kepada korban,kami juga sudah menghimbau kepada pengguna jalan untuk hati-hati sa'at melintas,” tutur kades


Menurut kepala desa ini, jembatan yang kondisinya rusak itu segera akan ada perbaikan tahun ini dengan pihak ketiga sebagai pelaksana,Dirinya juga berharap agar pemerintah kabupaten segera mengalokasikan dana untuk perbaikan jembatan yang menjadi akses vital bagi masyarakat desa Kuala simbur naik.


Laporan


M.Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages