Kapolres Muara Enim Gelar Apel Pelepasan BKO Sat Brimob di Mako Polsek Gelumbang, Serta Menerima Bantuan Satu Ton Beras dari PT. SEAL. - DutaOnline

Post Top Ad


Kapolres Muara Enim Gelar Apel Pelepasan BKO Sat Brimob di Mako Polsek Gelumbang, Serta Menerima Bantuan Satu Ton Beras dari PT. SEAL.

Share This

Dutaoline.co.id Muara Enim

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, pimpin langsung Apel Pelepasan Personil BKO Sat  Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pelopor Kabupaten PALI serta penyerahan dan penerimaan bantuan beras dari PT. Seal kepada Polres Muaraenim, di Mapolsek Gelumbang pada Kamis (12/8/2021).

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar SIK, juga memberikan piagam penghargaan kepada seluruh personil BKO Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pelopor Kabupaten PALI yang telah selesai melaksanakan tugas Mitigasi pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di wilayah hukum Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan.


Giat apel tersebut Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar SIK didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, juga dihadiri Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla, . S.Sos M.Si. Kapolsek Sungai rotan yang diwakili Kanit Samapta Ipda Azwar, Danki Brimob Batalyon D Pali Iptu Adi Cahyadi, Kanit Reskrim Polsek Gelumbang IPTU Syawalludin .S.H. dan jajaran Polsek Gelumbang Polres Muaraenim.


Dalam kesempatan Apel tersebut Kapolres Muara Enim, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil BKO Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pali yang telah melaksanakan tugas Mitigasi Karhutlah di Wilayah hukum Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai rotan.


Setelah Apel pelepasan tersebut Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar SIK, melanjutkan dengan penyerahan dan penerimaan 1 ( satu ) Ton beras bantuan dari pihak PT. Sumber Enim Alam Lestari (SEAL) kepada Polres Muara Enim dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang diserahkan oleh manager lapangan PT. SEAL Carles.


Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, kepada Sumsel Update.com, Giat apel pelepasan personil BKO Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pelopor Kabupaten PALI hari ini, yang mana telah selesai melaksanakan tugas Mitigasi, pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di Wilayah Hukum Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan dari tanggal 28 Juli 2021 sampai dengan tanggal 12 Agustus 2021.


Masih kata Morris, Jumlah Personil BKO Sat Brimob yg dilibatkan sebanyak 25 Personil dengan ploting penugasan 15 personil di wilayah hukum Polsek Gelumbang dan 10 personil di wilayah hukum Polsek Sungai Rotan.(as)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages