Balap Liar Berujung Maut,Lima Antara Joki, ,Dua Meningal Dunia Saat Balapan Berlangsung - DutaOnline

Post Top Ad


Balap Liar Berujung Maut,Lima Antara Joki, ,Dua Meningal Dunia Saat Balapan Berlangsung

Share This

Pali DO.co.id Balap liar berujung maut yang berlangsung sore ini di Eks Bandara Stanvac Kabupaten Pali, Sumatera Selatan memakan korban. Lima remaja usia belasan mengalami luka serius, bahkan dua diantaranya dikabarkan meninggal dunia.

Menurut salah satu joki yang menjadi korban FR (15) mengatakan, peristiwa itu terjadi karena tabrakan dahsyat kelima motor dari dua arah berlawanan

 klik video di sini
.“Yang meninggal itu startnya berlawanan, saat itu kami sudah mau putar motor tetapi tidak sempat, keburu disambar sama motor yang adu kambing (motor korban yang meninggal dunia),”ucap FR saat menjalani perawatan yang saat di berita www.sininews.com Minggu (19/09/2021).


Sementara petugas rumah sakit/perawat RSUD kabupaten Pali mengatakan kedua korban yang sudah meninggal sudah dibawa kerumah duka oleh keluarga.


“Sampai disini ita tidak tahu korban meninggal di tempat atau di jalan, keduanya langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah, hingga saat ini beberapa korban lainnya masih menjalani perawatan di RSUD PALI,”jelasnya


Sebelumnya sudah beredar di media sosial video diduga kedua korban yang meninggal dunia karena balapan, salah satu korban yang tergeletak mengenakan tshirt warna hitam dan celana jaens biru.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages