Jumat Barokah, Polres Sergai Baksos Berbagi Sembako Kepada Masyarakat - DutaOnline

Post Top Ad


Jumat Barokah, Polres Sergai Baksos Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Share This

dutaonline.co.id

SERDANG BEDAGAI- SUMATERA UTARA

Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada Jumat Barokah dengan memberikan  Sembako Kepada Masyarakat, Jumat (08/10/2021) di Masjid Nurul Iman, Dusun Pematang Pasir, Desa Sei Buluh, Kecamataan Teluk Mengkudu Kab Sergai (Sumut) sekira pukul 13.30 wib waktu setempat. 

Diketahui, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum diwakili Kasat Intelkam AKP L.B. Sihombing  memberikan Bantuan 10 Paket Sembako secara Simbolis Kepada Jemaah Mesjid Nurul Iman.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Intelkam AKP L.B Sihombing pada kesempatan itu menyampaikan, Titip salamnya  Kapolres. Seyoganya bapak Kapolres yang hadir dalam kegiatan Jumat Barokah, namun karena ada kegiatan Mendesak maka diwakilkan kami dalam kegiatan jumat Barokah. 


"Kami disini dalam rangka Jumat Barokah dengan membagikan  sembako kepada Masyarakat Jemaah Mesjid Nurul Iman Dusun Pematang Pasir, Desa Sei Buluh. Jangan dilihat dari Nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian kami dalam mempererat silaturahmi" Ujar Kapolres. 

Selanjutnya, Kasat Intelkam Juga menghimbau masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes)  dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

Ahmad pengurus masjid pada kesempatan itu juga mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres yang diwakili Bapak Kasat Intel yang telah melakukan Kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan Sembako kepada Kami.

" Semoga Kapolres berserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam Melaksanalan Tugas di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)" Harapnya. 

Turut hadir pada kegiatan bhakti sosial ini yaitu, Kapolres Sergai AKBP R. SIMATUPANG, S.H., M. Hum diwakili  Kasat Intelkam AKP L.B. Sihombing,S.H, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala, Kepala Desa Sei Buluh Subandi, Kanit Binmas Polsek T. Mengkudu IPDA P. Tarigan, dan BKM Mesjid Nurul Iman,  Ahmad.


 (Ruben Sembiring/Syam Hadi Purba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages